Bab IV Lanjutan 2 - Belajar Bersama Bab IV Lanjutan 2 | Belajar Bersama

Translate

Minggu, 05 Juli 2015

Bab IV Lanjutan 2

Nah pada bab iv saya akan membahas kesan dan pesan saat saya melakukan bimbingan denga Bapak Saipul Anwar. Tepatnya bimbingna dilakukan di lantai 2 seperti biasanya. Menurut pak saipul bab iv saya harus dirapihkan tata cara penulisannya, nah diagram use case sistem yang berjalan di Tugas Akhir saya harus diperbaiki. 

Nah pada bab iv ini adalah bab iv yang lanjutan dari bab iv sebelumnya.
Hanya menambahkan materi yang sudah di buat.
Komen bapak terhadap bab iv saya ini adalah bapak hanya melihatnya dan lalu bilang iya nanti lanjutkan lagi yah bab iv nya.

Selanjutnya pada bab iv yang lanjutan ke 2 ini adalah bapak hanya mengecek dan melihat isi dari laporan yang saya buat. Dan bapak bilang iya nanti lanjut ke bab v yah.

Terima kasih 
Bapak Saipul Anwar




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML