Pengalaman Belajar di Titik Nol English Course - Belajar Bersama Pengalaman Belajar di Titik Nol English Course | Belajar Bersama

Translate

Rabu, 13 Februari 2019

Pengalaman Belajar di Titik Nol English Course

Pengalaman Belajar di Titik Nol English Course ( 1 Bulan)

Nama saya Nia Kurnia A, banyak orang memanggil saya nia. Saya bersama ke 2 teman saya yang bernama firda, qodri dan satu teman saya yang ikut namanya anik. Biasanya saya memanggil mereka dengan sebutan mba firda, mba anik dan mas qodri. 

Saya dan teman saya berangkat dari stasiun pasar senen ke stasiun kediri. Kami ambil tiket kereta yang lumayan mahal. Saya sarankan kepada adik-adik, kakak-kakak semuanya kalau mau ke kampung inggris pare pesan tiketnya jangan mepet, nanti gak dapat tiket kereta yang murah :-).





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML