Pembuatan Augmented Reality - Belajar Bersama Pembuatan Augmented Reality | Belajar Bersama

Translate

Minggu, 15 Februari 2015

Pembuatan Augmented Reality

Pengertian tentang Augmented Reality

Augmented Reality (AR)  adalah teknologi yang menggabungkan benda maya duadimensi dan ataupun tiga dimensike dalam sebuahlingkungan nyata tiga dimensi lalumemproyeksikan benda-benda maya tersebut dalamwaktu nyata realtime.Teknologi baru ini, yang disebut Augmented Reality disingkat AR, di mana teknologi ini akanmenipiskan batas antara apa yang nyata dan apa yang dihasilkan komputer sehingga kita dapat melihat, mendengar, merasa dan mencium.

Pengalaman Pribadi Pembuatan Augmented Reality , saya sangat bersemanagt dan atusias utnuk pembuatan produk di augmented reality, walaupun saya buatnya telat tapi saya tetap mengerjakan dengan penu semangat , karena ini untuk pertama kali saya menggunakan aplikasi ini. untuk pembuatannya saya mendesain interior atau gambar 3d untuk saya tampilkan di AR, setelah itu saya masukan di AR untuk saya jadikan produk saya. adapun produk yang saya buat , seperti berikut :




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML